Selasa, 01 Mei 2012

Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie [ Ical ] Siap Dicalonkan menjadi Capres 2014


PanDeliSerdang,: Meski masih ada silang pendapat di tubuh Partai Golkar, tetapi Aburizal Bakrie tetap mantap menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada 2014 mendatang. Pencalonan dirinya tersebut sesuai dengan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I yang berlangsung 2011 silam. 



"Saya siap mencalonkan diri sebagai presiden. Karena hal itu sesuai dengan hasil Rapimnas I. Hasil Rapimnas tersebut tidak dapat dibatalkan," tegas Ical dalam kunjungannya di Cilacap, Jawa Tengah, Senin (30/4).


Menurutnya, dalam Rapimnas I telah disebutkan kalau Partai Golkar bakal mengusung Ketua Umum Partai Golkar sebagai calon presiden. "Keputusan itu harus dijalankan," katanya.

Terkait masih adanya pihak-pihak yang belum sepenuhnya sepakat, Ical menyatakan kalau hal tersebut tidak menjadi persoalan. Sebab hal itu sering terjadi pada partai-partai besar di negara demokrasi.

Sekali lagi Ical menegaskan jika keputusan Rapimnas I tidak dapat diganggu gugat. "Kalau memang akan mengganti keputusan dalam Rapimnas, maka yang bisa menganulir hanyalah Rapimnas atau Munas saja," tambah Ical.

Ical juga yakin mendapat dukungan sebagai bakal calon presiden pada 2014 mendatang.

sumber Metrotvnews.com

0 komentar:

Posting Komentar