Sabtu, 05 Mei 2012

Pembinaan Generasi Muda Tanggung Jawab Semua



Pembinaan Generasi Muda Tanggung Jawab Semua
(Analisa/boby indra prayoga). Ketua Bapopsi Kecamatan Tanjung Morawa, Imran Obos SE memberikan sambutan pada pembukaan POP Kecamatan Tanjung Morawa, yang dilaksanakan di Lapangan Pasar 13 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.
Tanjung Morawa, (Analisa). Melakukan pembinaan potensi para generasi muda, merupakan tanggung jawab seluruh komponen masyarakat. Demikian dikatakan Imran Obos SE saat memberikan kata sambutan pada acara pembukaan POP Kecamatan Tanjung Morawa, di Lapangan Pasar 13 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.
Sebagai anggota masyarakat, dia merasa memiliki tanggung jawab terhadap pembinaan potensi generasi muda, sehingga hobi pemuda yang bernilai positif harus didukung, kata Imran Obos yang juga Ketua Umum Bapopsi Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (20/3).

Imran Obos yang juga Ketua DPD PAN Deli Serdang tersebut mengharapkan melalui turnamen tersebut nantinya dapat tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan. Para atlit dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam melakukan pertandingan.

Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan POP Kecamatan Tanjung Morawa diikuti kalangan pelajar dari tingkat SD hingga SLTA se-Kecamatan Tanjung Morawa, baik negeri maupun swasta.

Pelaksanaan POP Kecamatan Tanjung Morawa merupakan bentuk seleksi awal untuk menghadapi POP Kabupaten Deli Serdang yang akan datang. Para juara pada event POP kecamatan akan menjadi duta untuk bertanding di ajang kabupaten.

Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingkan antaralain adalah atletik, catur, tenis meja, bolakaki mini, bola voli mini, bulu tangkis, sepak takraw, dan pencak silat. (pan)

0 komentar:

Posting Komentar