Sabtu, 05 Mei 2012

Iskandar Sakti Batubara Siap Pimpin BM PAN Sumut



Iskandar Sakti Batubara Siap Pimpin BM PAN Sumut
(Analisa/suhayri) Iskandar Sakty Batubara didampingi Ridwan Azwir ketika menyerahkan berkas pencalonan sebagai calon Ketua BM PAN Sumut yang diterima Ketua SC Muswil BM PAN Sumut, Wempi Saragih (Kiri), Sabtu (24/3).
Medan, (Analisa) . Bakal calon Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumut, HM Iskandar Sakti Batubara SE MSP menyampaikan kesiapannya untuk memimpin Barisan Muda PAN Sumut.
Komitmen itu disampaikan HM Iskandar Sakti Batubara atau akrab dipanggil Cokie saat menyerahkan berkas persyaratan di sekretariat panitia Muswil BM PAN di Jalan Gunung Krakatau Medan yang juga kantor DPW PAN Sumut, Sabtu (24/3) malam.

Berkas persyaratan diserahkan Cokie kepada Muhar Madi sebagai anggota komisi pemilihan Muswil BM PAN Sumut. Setelah berkas diperiksa dan diteliti, berkas dikembalikan kepada Cokie dan terus diserahkan kepada Ketua SC Muswil BM PAN Sumut, Wempi Saragih.

Tampak hadir Ketua OC Muswil Ke IV BM PAN Sumut, H Hendra Cipta, dan sekretaris, Edwin Sugesti, serta beberapa unsur kepanitian muswil.

Muhar Madi mengatakan HM Iskandar Sakti Batubara SE MSP merupakan bakal calon yang kedua menyerahkan berkas persyaratan kepada panitia. "Sebelumnya yang telah menyerahkan berkas persyaratan kepada panitia adalah Arifay Tambunan," ujar Muhar.

Cokie yang didampingi sekretaris BM PAN Medan, Ridwan Azwir, Ketua dan sekeraris BM PAN Deli Serdang, M Sabri S Sos dan Syahban, Ketua DPD BM PAN Binjai, Ediyanto, DPC BM PAN Se-Kota Medan kepada wartawan menjelaskan, penyerahan berkas kepada komisi pemilihan merupakan persyaratan yang harus dilalui setiap bakal calon."Kita akan penuhi segala ketentuan persyaratan Muswli BM PAN Sumut," ucap Cokie.

Bentuk Dukungan

Sementara Ketua BM PAN Deli Serdang, M Sabri dan Ketua BM PAN Binjai, Ediyanto disela-sela penyerahan berkas menuturkan kedatangan mereka mendampingi Cokie yang masih Ketua BM PAN Medan sebagai bentuk dukungan agar Cokie terpilih menjadi Ketua BM PAN Sumut.

Kami menilai Cokie merupakan sosok yang cerdas, objektif serta mampu melakukan perubahan sehingga BM PAN Sumut akan sejajar dengan elemen pemuda yang ada di Sumut. "Jika dia (Cokie) terpilih, maka ditingkat basis akan merasakan perubahan-perubahan yang mendasar dalam waktu yang tidak lama," kata mereka.

Mereka berkenyakinan perubahan semakin dekat,"Kami nyakin dia (Cokie) tidak akan mengkhianati kader yang sudah memilihnya nanti," sebut mereka.

Selain itu kata mereka, Cokie merupakan sosok yang memiliki pandangan lebih cerah untuk membangun perubahan di tubuh BM PAN Sumut. Apalagi integritasnya untuk memajukan PAN tidak diragukan lagi.

"Bila BM PAN Sumut dipimpin Cokie maka arah perjuangan organisasi ini akan semakin jelas dan terarah sebagai organisasi pendukung dan ujung tombaknya partai," cetus mereka. (rmd)

0 komentar:

Posting Komentar